"engkau adalah puisi yang tertulis di hati" (Veho)

Custom Search

28 Oktober 2010

Rangkaian Konser Keliling Sekolah

Fantastic! Sungguh tak dinyana, betapa hebohnya para Veholic di tiga sekolah yang dikunjungi baru-baru ini. Hampir seribu pelajar telah menyanyi dan bergembira bersama Veho. Dalam suasana yang mengesankan.

SMPN 2 Bae mendapat kesempatan pertama aksi Veho dalam rangkaian konser keliling sekolah, yang direncanakan akan berlangsung hingga bulan Desember 2010. Di sekolah ini Veho tampil pada Kamis, 22 November 2010, dengan band-band sekolah tampil di sessi pertama.



Kemudian giliran SD Cahaya Nur pada 24 November 2010, bertepatan dengan perayaan 50 tahun sekolah tersebut. Adik-adik yang masih SD ini pun ternyata dapat menikmati musik Veho, dan pada beberapa lagu di antara mereka ada yang turut bernyanyi bersama di panggung. Di penghujung acara, seakan-akan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, seluruh panitia yang notabene adalah para guru di sekolah tersebut malah turun ke lapangan dan berjoget tanpa sungkan-sungkan.


Jadwal ketiga rangkaian konser keliling sekolah, Veho merapat ke SMP Keluarga di Jalan Yos Sudarso 234, Kudus, tepat ketika Indonesia memperingati 82 tahun Soempah Pemoeda. Histeris....antusias....dan keriuhan Veholic semakin tak tertahan di sekolah ini. Beberapa lagu Veho yang mereka kenal, langsung disambut dengan sayup-sayup nyanyi bersama. [454]





Kalau kamu pengin lihat foto-foto lebih lengkap, klik di sini.

0 komentar:

 
© design by asajatmiko