"engkau adalah puisi yang tertulis di hati" (Veho)

Custom Search

08 Juni 2010

VEHO Maju ke Final ICA

Nah, inilah yang kita tunggu-tunggu.... Kabar terbaru dari arena seleksi Indie Compilations Album (ICA) region Jateng-Jogja.

Dari 20 grup, 4 grup dinyatakan gugur, sehingga Veho harus bersaing bersama 15 grup band lain untuk maju ke final seleksi ICA. Bertempat di Terrace Cafe Jogja, Veho tampil pada urutan terakhir, sekitar jam 20.00-an lebih.

Akhirnya, kabar baik yang kita dapatkan. Veho dinyatakan lolos dan berhak maju ke final bersama 7 grup band lainnya, mewakili region Jateng-Jogja. Nantinya, di akhir Juni, Veho akan kembali berlaga di final, yang dengar-dengar nich akan berlangsung di Kota Bandung, untuk merebut kesempatan masuk album kompilasi dari genre musik rock.

Perjuangan keras, dedikasi yang tinggi, menahan lapar dan dahaga, dengan modal kreativitas semata, niscaya Tuhan mendengar doa-doa kita semua. Dan apapun yang akan diraih Veho, pastilah pemberian terbaik yang diberikan oleh Tuhan sendiri. Tidak akan ada patah semangat atau menyerah...kami terus bergerak dan bergerak lagi sembari menyiapkan amunisi-amunisi tambahan untuk melengkapi bekal musik Veho. [454]

0 komentar:

 
© design by asajatmiko