"engkau adalah puisi yang tertulis di hati" (Veho)

Custom Search

11 Maret 2011

Album: Kumpulan Indie Kudus

Untuk lebih meramaikan dunia musik di Kudus, kita berencana mengadakan album kompilasi indie KIK (Kumpulan Indie Kudus) - generasi 1. Album Kumpulan Indie kudus ini akan berisi karya-karya musik dari grup-grup band yang ada di Kudus dan beberapa kota di sekitarnya. Untuk generasi pertama ini, genre musik yang kita angkat adalah genre pop/rock/alternative.

Bagi rekan-rekan yang berminat gabung dalam album ini, dapat segera mendaftar kepada kami dengan cara sebagai berikut:
1. Mengirimkan profil band (Nama band, Personel, Biodata singkat tentang band, foto band) ke email: veho.band@gmail.com, paling lambat 23 April 2011.
2. Mengirimkan materi lagu (maks 2 lagu) dalam format file mp3, via email: veho.band@gmail.com, paling lambat 05 Mei 2011
Selanjutnya kurang lebih selama 2 minggu, jika jumlah grup melebihi 13 grup, akan diseleksi (hearing) oleh beberapa praktisi dan musisi yang kita tunjuk.

Kemudian hasilnya akan kita umumkan melalui media facebook Veho Kudus.
• Bagi grup yang terpilih masuk di album Kumpulan Indie Kudus:diharapkan segera mengirimkan materi lagu yang dijagokan dalam bentuk Audio CD/WAV ke alamat:
Markas VEHO
Jl. Kelapa Sawit V/6, Megawon Indah
Jati, Kudus 59342.
• dengan dibubuhi tulisan "KIK" pada sebelah kiri atas amplop.

Pengadaan album KIK ini adalah upaya bersama yang bertujuan sederhana saja dan tidak untuk mencari untung. Kebersamaan dan semangat berbagi di antara kita, melandasi program ini. Kami akan melakukan penggandaan CD minimal 500 keping, dengan rencana share:
• Setiap grup akan berhak minimal 10 keping CD album KIK. Hal ini mengingat kami bergerak dengan keterbatasan dana dan tanpa sponsor.
• Sisanya akan dibagikan (gratis) kepada pemerhati musik, radio-radio di Kudus dan sekitarnya, sebagai 'demo CD' ke major label, wartawan dan komunitas-komunitas musik yang ada di Kudus dan sekitarnya.

Apabila program ini lancar, kita bisa merealisasikan/meluncurkan album KIK ini pada akhir Mei 2011.

Demikian dari kami. Mudah-mudahan bermanfaat.
Salam.
-asa-

0 komentar:

 
© design by asajatmiko