"engkau adalah puisi yang tertulis di hati" (Veho)

Custom Search

18 Agustus 2010

Veho Keliling Sekolah

adalah sebuah program pentas musik Veho Band ke sekolah-sekolah, dengan mengedepankan misi pendidikan, kepekaan sosial dan kepedulian lingkungan. Dengan target sekolah-sekolah di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Tangerang dan Jawa Timur. Veho akan membawakan musik-musik bernuansa pop, religius dan nuansa lingkungan dengan kemasan akustik dan/atau kekuatan band penuh semenjak bulan Oktober, November hingga Desember 2010.

Hal terpenting dalam program ini, Veho mengajak band-band sekolah untuk turut tampil membawakan musik yang mereka kuasai. Diharapkan dengan sessi tersebut, band sekolah mendapat kesempatan untuk unjuk gigi dan mendapat banyak pengalaman melalui pentas secara langsung.

Sekolah-sekolah yang tertarik dengan program ini, dapat mengisi dan mengirimkan kembali formulir yang telah disediakan, kepada Veho Management untuk dimasukkan dalam rangkaian jadwal konser keliling sekolah. Formulir yang tersedia dapat difoto-copy untuk kemudian dikirimkan kepada kami, dengan membubuhi stempel/cap sekolah secara resmi.

Download Proposal dan Formulir Balasan, format pdf file.

Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi langsung ke nomor: 08122872180 atau 085740571929, atau bisa juga melalui email: veho.band@gmail.com. Alamat Veho Management: Jl. Kepala Sawit V/6 Megawon Indah, Jati, Kudus, 59342 INDONESIA.

LATAR BELAKANG
1. Menyadari potensi positif yang dimiliki oleh para remaja di tingkat sekolah menengah.
2. Kreativitas yang meluap di tengah para remaja, terutama di dalam membangun jati dirinya mempersiapkan masa depan.
3. Musik menjadi salah satu cabang kesenian yang niscaya mampu menjadi alat ekspresi dan pengembangan potensi para remaja.
4. Musik dapat menjadi media penyaluran bakat-bakat positif dan membawa nilai positif pula bagi para remaja.

TUJUAN
1. Mengajak para remaja sekolah menengah melihat dan menikmati musik Veho, sebagai band yang memiliki visi anti narkoba, membangun gerakan moral kepekaan sosial dan mengkampanyekan kepedulian lingkungan.
2. Mengajak band-band sekolah tampil sebagai band pembuka pada gelar Konser Keliling Sekolah, sehingga mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang seru sekaligus mendidik.

PROFIL VEHO
Vokal
S A G A

Gitar
A N D Y

Keyboard
F A H M I

Bass
S O U L Y A

Gitar
H A N Z U

Drum
D I L L A
------------------------------------------
VEHO mulai diproklamasikan pada 27 Mei 2005, di Kudus, Jawa Tengah. Berangkat dari suasana duka bangsa, karena bencana alam dan tragedi terjadi dimana-mana. Kami menyaksikan semua itu, dari tanah longsor, banjir, tsunami, gempa bumi hingga ancaman dari pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir di Semenanjung Muria. Semua itu menggelisahkan kami.

Didirikan pertama kali oleh Asa bersama Saga. Lalu kami melewati jalan setapak yang sepi di rimba raya musik Indonesia, dengan membekali diri dengan persiapan skill, mental dan kepekaan sosial. Pelahan-lahan kami berhasil rekaman secara swadaya, sampai menghasilkan 20 lagu saat ini.

Veho merupakan akronim dari filosofi vertikal horizontal. Yang bisa diartikan selalu ingin ingat Tuhan dan peduli dengan lingkungan dan sesama. Dinamis dan universal. Mengusung aliran tanpa batas, seluas dan sekaya proses kreatif yang dijalani. Namun, melihat karya yang ada, barangkali dapat dimasukkan (untuk sementara ini) ke dalam aliran pop-rock alternatif.

Veho (sejak 2005) telah secara aktif menyuarakan musik lingkungannya dalam formasi sebuah band (pop/rock). Selalu terlibat dalam event-event yang diselenggarakn oleh perusahaan terbesar di Kudus, kemudian selalu tampil dalam Festival mata Air di Salatiga bersama Sawung Jabo, Frankie Sahilatua, Veho juga merupakan jebolan 50 besar LA Lights Indiefest 2008, regional Yogyakarta.

Salah satu lagu Veho berjudul Salam Terbaik terpilih sebagai lagu yang bakal masuk dalam album kompilasi "Enak di Kuping" produksi Nadamusic Records Jakarta, kemudian lagu Daya juga terpilih masuk dalam album Rock-Ground, produksi Trinalars. Keduanya dirilis tahun 2010.

PRESTASI
• Masuk 50 Besar LA Indiefest 2008, Regional Jogjakarta.
• Lagu Engkau Puisi menjadi lagu peringkat teratas di tangga lagu rado-radio Kudus, Jawa Tengah.
• Satu lagu Veho berjudul Salam Terbaik terpilih dan masuk dalam album kompilas Enak di Kuping, produksi Nada Music Records, yang akan dirilis Juli 2010.
• Finalis Indie Compillations Album, dengan membawa 2 lagu rock andalan: Daya dan Open Your Mind, event tersebut digelar Trinalars Music dalam seleksi band untuk album ROCK-GROUND 2010.
• Juara II Festival Band PASAR RAKYAT 2010, Jepara.
------------------------------------------
Single:
SALAM TERBAIK
OPEN YOUR MIND
DAYA
BERGERAK

Official Blog:
www.vehoband.blogspot.com
------------------------------------------
KONSEP PERTUNJUKAN
1. Pertunjukan dikonsep menyesuaikan tempat dan ketersediaan alat di tiap-tiap sekolah menengah, yang dikemas dalam format: Musik Akustik atau Full Band.
2. Pertunjukan dapat dilakukan di OUTDOOR maupun INDOOR.
3. Pertunjukan digelar GRATIS, dan ditonton hanya oleh kalangan sekolah menengah yang bersangkutan.
4. Pertunjukan berlangsung 2 jam, dengan urutan:
a. Session Pertama: Band Sekolah yang bersangkutan (max. 2 band)
b. Session Kedua: Veho Band (max.12 lagu)

Demikian gagasan Veho Konser Keliling Sekolah ini kami sampaikan.
Terimakasih. Salam dua jari!



Kudus, Agustus 2010
Veho Manager



Asa Jatmiko
Mobile: 08122872180
Atau: 085740571929

0 komentar:

 
© design by asajatmiko